👍 Sepakbola Inggris

Lucas Perez Isyaratkan Hijrah ke Spanyol

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Arsenal, Lucas Perez, ditengarai akan ke luar dari Club London utara tersebut pada Transfer window musim panas. Pemain 28 tahun ini akan kembali ke Spanyol, disebabkan sebanyak Club La Liga tertarik.

Lucas Perez Isyaratkan Hijrah ke Spanyol

lucas-perez-isyaratkan-hijrah-ke-spanyol

Diario Sport menyebutkan bahwa Perez tak bahagia situasi yang tengah dihadapi sekarang ini disebabkan sejak dibeli dari Deportivo La Coruna pada Agustus 2016, dia tambah banyak menghangatkan bangku simpanan. ini memberikan peluang bagi Club peminat dan Espanyol berada di posisi paling atas daftar pelamar.

Selama berkostum Arsenal, Perez baru membuat sesuatu 7 gol dalam 21 peluang bermain untuk The Gunners. Tetapi pada kompetisi kasta paling tinggi di inggris, Premier League, Perez baru bermain 2 x 1 Selayak starter dan cuma membuat sesuatu satu gol.

cekak-nya menit bermain bikin peluang Perez masuk skuad tim nasional Spanyol untuk Piala Dunia 2018 menjadi amat kecil. didisebabkankan keinginannya yang amat kuat lakukan belaan La Furia Roja, eks pemain Rayo Vallecano ini siap kembali ke Spanyol dan gabung Club baru yang siap memainkannya reguler.


Arsenal melontarkan dana 20 juta euro (sekitar Rp 290,301 miliar) untuk membeli Perez dari Deportivo. Selama bermain di Riazor, Perez membuat sesuatu 18 gol dalam 38 tampilan pada musim paling akhir.

To Top