Lucas Moura : Kami Memang Layak Lolos

👍 Liga Champion

Lucas Moura : Kami Memang Layak Lolos

Lucas Moura

SCOREINDONESIA – Lucas Moura muncul sebagai pahlawan disaat mengantarkan Tottenham Hotspur mendapatkan kemenangan 3 – 2 atas Ajax Amsterdam di semifinal leg kedua Liga Champions 2018 – 2019. Bagaimana tidak , pasalnya ketiga gol Tottenham tersebut semuanya dicetak oleh Lucas Moura. Dengan hasil yang didapat ini , Tottenham berhak untuk melangkah ke final Liga Champions 2018 – 2019.

Pada babak pertama , sebenarnya Tottenham sudah tertinggal 0 – 2 terlebih dahulu. Akan tetapi , mereka berhasil membalas gol – gol yang diciptakan oleh Ajax. Gol yang diciptakan oleh Lucas Moura berhasil membalikkan keadaan.

Lucas Moura menjelaskan bahwa para pemain Tottenham sudah memberikan segalanya di pertandingan melawan Ajax Amsterdam. Itulah kenapa dia memandang kalau Tottenham layak melangkah ke final. Walaupun Lucas Moura diangkat sebagai pahlawan kemenangan , namun dia merasa keberhasilan ini ada karena kerja sama dan kerja keras seluruh tim.

“Mustahil untuk menjelaskan apa yang saya rasakan. Saya sangat bahagia dan bangga dengan rekan satu tim saya. Kami selalu percaya pada saat ini , bahwa hal tersebut mungkin. Kami memberikan segalanya dan layak untuk merasakan momen ini. Kami adalah keluarga. Mustahil untuk dijelaskan” ujar Moura seperti dilansir dari halaman resmi UEFA , Kamis ( 9/5/2019 ).

“Saya selalu percaya pada rekan setim saya. Kami memiliki banyak kualitas , bahkan tanpa pemain kunci. Inilah tim kami , inilah keluarga kami. Kami perlu bertarung di setiap pertandingan seperti ini. Saya hanya harus mengucapkan terima kasih kepada rekan setim saya atas apa yang saya peroleh di sini di Tottenham , ini tidak bisa di percaya” tambahnya.

To Top