👍 Berita Bola

Lucas Leiva Akan Jalani Kontrak Baru

lucas-leiva-akan-jalani-kontrak-baru

lucas-leiva-akan-jalani-kontrak-baru

Indolivescore.com – Gelandang Setan Merah atau Liverpool, Lucas Leiva menyebutkan bahwa terjalinnya kesepakatan perjanjian baru antara Club dan Jurgen Klopp akan bikin seluruh orang antusias dan bahagia.

Lucas Leiva Akan Jalani Kontrak Baru

pengasuh asal Jerman tersebut baru pindah ke Setan Merah atau Liverpool pada Oktober tahun lalu. akan tetapi dia berhasil membawa The Reds tampil pada dua final di musim awalannya, Capital One Cup dan Liga Europa.

Dan di akhir pekan yang lalu, Setan Merah atau Liverpool menyebutkan bahwa Klopp telah membuat tanda tangani perjanjian baru berdurasi enam tahun. Dan itu berbasickan Lucas amat membahagiakan.

“ini berita besar bagi Club dan untuk para fans juga disebabkan jalinan nya telah mulai betul-betul baik dan kami mengharapkan bahwa dia akan mempunyai banyak keberhasilan untuk Club,” tuturnya.


“Dia datang 8, 9 bulan lalu. Kami punya dua final tahun lalu dan sudah pasti ini ialah musim penuh pertama kami nya,” lanjutnya.

“Tentang perjanjian baru, itu senantiasa bagus, disebabkan tunjukkan bahwa Club percaya pada apa yang dia lakukan dan ketetapan yang dia buat. Dia berusaha, mengganti sesuatu selangkah demi selangkah tanpa mempengaruhi tim seperti itu banyak,’ tandasnya

To Top