👍 Sepakbola Inggris

Louis Van Gaal Sanjung Fans Manchester United

www.indolivescore.com – Manajer Manchester United Louis van Gaal tak ragu menyanjung dukungan yang diberikan suporternya padahal timnya bermain buruk dalam kemenangan 3-1 kontra Burnley di matchday ke-25 Liga Primer Inggrisyang mengambil tempat di Old Trafford, Kamis (12/2) dini hari WIB.

Seperti diketahui, United kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 kontra West Ham United pada akhir pekan kemarin. Sepasang gol Chris Smalling dan lesakan titik putih Robin van Persie ke gawang Burnley memastikan Setan Merah kembali ke posisi tiga besar klasemen Liga Primer.

Meski mengaku tidak puas dengan penampilan anak asuhnya, Van Gaal di sisi lain menyanjung dukungan loyal yang diberikan suporter timnya yang memadati Theatre of Dreams.

Dalam keterangannya seusai laga, pria Belanda itu berkata: “Malam ini saya melihat fans yang fantastis yang mendukung sebuah tim yang bermain buruk di babak pertama,” ujarnya. “Saya tidak pernah mengalami itu sebelumnya dengan tim-tim saya yang lain, jadi saya sangat senang.

“Fans adalah bagian terpenting dari klub ini,” tambahnya. “Kami bermain untuk fans dan mereka membuat klub ini tetap hidup, yang mana adalah hal yang sangat penting.”


To Top