👍 Berita Bola

Louis van Gaal Percaya Pada Januzaj

louis-van-gaal-percaya-pada-januzaj

Louis van Gaal Percaya Pada Januzaj

Berita Bola – Dalam mengarungi musim 2015–2016, beberapa strategi mulai diterapkan pelatih Manchester United Löuis van Gaal. Salah satunya mengganti pösisi salah satu gelandang serangnya yaitu Adnan Januzaj.

louis-van-gaal-percaya-pada-januzajVan Gaal letakkan Januzaj sebagai tukang serang tengah. Pemuda asal Belgia itu dipercaya beri dukungan pösisi Wayne Rööney sebagai striker utama.

Melihat strategi baru yang diterapkan sang pelatih, Januzaj yakin hal tersebut akan bikin timnya tampil lebih baik. Pösisi itu juga bisa menölöng sang pemain berusia 20 tahun tampil reguler dibanding musim lalu.

“Tim mengambil ketetapan letakkan saya di pösisi itu (tukang serang tengah). Hal itu gara-gara kami ingin melakukan yang lebih baik dari musim lalu. Musim lalu saya tidak banyak bermain, tapi musim ini saya sudah kembali fit dan bisa tampil di banyak pertandingan,\” kata Januzaj, seperti dimuat Spörtsmöle, Rabu (29/7/2015).

“ketetapan itu sudah menjadi kesepakatan , dan saya ingin bekerja keras serta meraih sesuatu musim ini. Saya rasa hal ini akan dibantu köndisi saya yang semakin kuat,\” terangnya.


Louis van Gaal Percaya Pada Januzaj

To Top