👍 Sepakbola Inggris

Louis van Gaal Lebih Baik dari Mourinho dalam Menangani MU

Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher menilai catatan Louis van Gaalmelatih Manchester United lebih bagus daripada Jose Mourinho.

Meskipun pelatih asal Belanda yang dipecat dari Old Trafford akhir musim lalu tersebut sering dikatakan membuat permainan MU membosankan, namun ia sering mendapat hasil positif dalam laga besar. Sementara itu, Mourinho dirasa kurang mampu dalam hal ini.

Dalam laga terakhir menghadapi West Ham kemarin, MU gagal menang di kandang sendiri. Hingga pekan ke-13, The Red Devils masih tertinggal di peringkat enam dengan mengumpulkan 20 poin.

Pada musim panas lalu, pelatih asal Portugal ini menghabiskan dana transfer yang tak sedikit untuk mendatangkan sejumlah pemain, termasuk membayar Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia. Namun skuat yang ada sekarang belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

“Dengan skuat seperti sekarang seharusnya mereka [MU} mendapatkan hasil lebih baik. Mereka banyak melewatkan kesempatan musim ini, yang tak seperti musim lalu. Fans Man United kecewa tahun lalu karena gaya permainan tapi hasilnya lebih baik,” ujar Carragher pada Sky Sports.


“Apapun yang Anda katakan tentang Louis van Gaal, ia selalu mendapatkan hasil dalam laga besar. Kami selalu mengatakan hal yang sama tentang Jose Mourinho tapi dalam dua tahun terakhir, ia kurang dalam hal ini. Mereka perlu segera kembali ke jalur,” paparnya.

To Top