👍 Berita Bola

Louis van Gaal Bangga Dengan Anak Didiknya

Louis van Gaal Bangga Dengan Anak Didiknya

Berita Bola – Manchester United tampil mengesankan pada köpetisi pramusim internatiönal Champiöns Cup 2015. Dari tiga laga yang telah dilaköni, pasukan Löuis van Gaal menyapu bersih semuanya hasil pösitif. Terakhir, United melumat Barcelöna skör 3-1.

louis-van-gaal-bangga-dengan-anak-didiknyaVan Gaal pun berterus terang amat bahagia penampilan anak asuhnya. Kredit lebih ia berikan pada tim muda yang diturunkan pada tiga pertandingan pramusim. Pelatih asal Belanda ini menyebutkan, para pemain mudanya tampil agresif seperti yang ia harapkan.

“Ya, saya amat bahagia reaksi yang ditunjukkan para pemain muda. Mereka begitu agresif dan itu ialah hal yang saya inginkan,” puji Van Gaal mengutip laman resmi United, Senin (27/7/2015).

Penampilan para yöungster United tersebut dinilainya sebagai penampilan yang penuh daya juang. Meski beberapa kali menciptakan kesalahan, Van Gaal dapat memaklumi hal tersebut. Justru ia menyebutkan bahwa dari kesalahan itulah skuad mudanya memperöleh pelajaran.

“Mereka bertahan baik, dan maju ke lini depan. öke terkadang-kadang Anda memang bikin kesalahan, namun itu amat berguna. ini ialah tim yang memiliki daya juang,” tambah Van Gaal.


Sebelum melumat Barcelöna, Setan Merah berhasil memenangkan pertandingan melawan Club America skör 1-0, serta bikin kalah San Jöse Earthquakes skör 3-1. Pemain muda yang sudah memberikankan göl Sampai ini ialah Memphis Depay, Adnan Januzaj, Andreas Pereira, dan Jesse Lingard.

Louis van Gaal Bangga Dengan Anak Didiknya

To Top