Update

Lolos Semifinal Euro 2016, Target Minimal Skuad Der Panzer

indolivescore.com –

Jelang Euro 2016 di Prancis, gelandang serang Jerman, Marco Reus, sudah memiliki target bagi negaranya. Ia menargetkan minimal Der Panzer mampu mencapai ke semifinal.

Skuad Timnas Jerman dikenal sebagai spesialis turnamen. Tim ini dinilai memiliki napas panjang dan konsistensi yang sangat dibutuhkan sebuah kesebelasan dalam keikutsertaan di ajang kejuaraan yang berlangsung lama. Terbukti mereka mampu menjadi juara dunia pada 2014.

Namun skuad asuhan Joachim Loew tersebut tercatat telah menelan dua kekalahan di babak kualifikasi yakni dari Polandia dan Republik Irlandia. Oleh karena itu, Reus menambahkan, bahwa skuadnya belum berada dikondisi terbaik. Namun ia yakin pelatih bisa membuat tim lebih solid dan mengerikan saat turnamen.

“Kami selalu berada di semifinal dan itu adalah target kami. Kami tidak dalam kondisi bagus saat kualifikasi. Skuad kami juga tidak seperti di Piala Dunia Brasil 2014,” ucap Reus dilansir SportingLife, Senin (18/1/2016).


“Kami semua menyadari itu. Namun saya yakin pelatih akan mampu membuat kerangka tim yang baik,” tandas pemain Borussia Dortmund tersebut.

Sebagai tambahan informasi, Timnas Jerman berada di grup B bersama dengan Rusia, Slovakia dan Wales di Euro 2016.

To Top