👍 Sepakbola Inggris

Liverpool Diharapkan Pertajam Lini Serangnya

indolivescore.com –ย  Emre Can mengatakan performa Liverpool sebenarnya cukup bagus, namun mereka harus mengasah ketajaman lini depannya.

Liverpool sempat tampil perkasa setelah dipoles oleh Jurgen Klopp. Mereka bahkan sempat menghajar tim seperti Chelsea dan Manchester City di kandangnya masing-masing.

Akan tetapi di tiga laga terakhirnya di EPL, mereka gagal meraih kemenangan. Mereka dikalahkan oleh Newcastle, ditahan imbang West Brom dan kemudian dipermalukan oleh Watford dengan skor telak 3-0.

Can mengatakan bahwa meski tak meraih hasil maksimal di tiga laga tersebut, timnya sebenarnya tampil lumayan bagus. Hanya saja lini depan mereka gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna.

“Kami memang sedikit kurang konsisten namun kami bisa menahan imbang West Brom. Kami jelas tampil lebih baik namun seperti yang seringkali terjadi sebelumnya kami tak bisa memanfaatkan peluang yang kami dapatkan,” kilah pemain asal Jerman ini pada Kicker.


“Kami harus lebih tajam, dan hal itu akan menambah poin kami. Kami telah berhasil menunjukkan performa yang sangat bagus dalam dua bulan terakhir. Bermain melawan kami sungguh tak begitu menyenangkan,” tuturnya.

To Top