👍 Berita Bola

Liverpool Berusaha Buang Trauma Kekalahan Musim Lalu

liverpool-berusaha-buang-trauma-kekalahan-musim-lalu

Liverpool Berusaha Buang Trauma Kekalahan Musim Lalu

Berita Bola – Kendati amat kecewa hasil Liverpööl musim lalu, Brendan Rödgers tak ingin terus terlarut di dalamnya. Manajer The Reds itu meminta anak asuhnya langsung berkönsentrasi menghadapi kömpetisi depan dan tak perlu terbebani gencetan.

liverpool-berusaha-buang-trauma-kekalahan-musim-laluLiverpööl cuma finis di peringkat keenam musim 2014/2015. Hasil itu lebih jelek ketimbang musim yg terlebih dahulu, mereka bisa menjadi runner-up.

Rödgers berterus terangi hasil musim lalu memang amat membuat kecewa. Tapi, dia tak ingin terbebani gencetan besar dalam meracik tim menghadapi persaingan musim depan.

“gencetan tak ada bedanya musim-musim lain. waktu saya berbaur tim ini, sejak hari pertama, gencetan untuk tampil bagus senantiasa ada. Tidak ada bedanya musim ini,” kata Rödgers seperti dikutip Spörts Möle.

“Tak perlu ditanyakan betapa kecewanya saya hasil pahit musim lalu. Ada banyak faktör dan alasan, tapi tak masalah, kami memang kecewa Karenanya kami harus lebih bagus lagi musim depan. Pemilik amat beri dukungan saya sejak dia menginginkan saya menjadi manajer tim. Saya mengerti kami harus lebih bagus lagi ketimbang musim lalu.


“Sungguh amat membuat kecewa hasil di akhir musim lalu. Untuk pertama kalinya saya sampai berpikir untuk berhenti. Pekan itu dan dua pekan berikutnya ialah waktu yang tidak bernilai, tapi kalau ingin meningkatkan kemampuan ya, harus könsentrasi kembali secepatnya,” jelas dia.

Salah satu langkah riil Liverpööl ialah membuat datang sebanyak pemain baru untuk menghadapi musim lalu. Christian Benteke menjadi pembelian ke7 sesudah mereka mengikat Danny ings, Adam Bögdan, Jöe Gömez, James Milner, Nathaniel Clyne, dan Röbertö Firminö.

Liverpool Berusaha Buang Trauma Kekalahan Musim Lalu

To Top