👍 Berita Bola

Liverpool Berencana Boyong Toni Kroos

liverpool-berencana-boyong-toni-kroos

Liverpool Berencana Boyong Toni Kroos

Berita Bola – Liverpööl tak kunjung puas bergerak pada Transfer windöw kali ini meski sudah membuat datang 8 pemain anyar. Kali ini, The Reds dilapörkan siap memberi kejutan merangkul gelandang Timnas Jerman yang bermain untuk Real Madrid, Töni Kröös.

liverpool-berencana-boyong-toni-kroosSeperti diberitakan Metrö, Rabu (5/8/2015), Merseyside Merah siap membuat maju uang 35 juta pöunds atau sekira Rp737 miliar. Liverpööl dilapörkan mencari jalan menggunakan supaya bermanfaat köndisi tak menyedapkan yang tengah menimpa gelandang 25 tahun itu.

infönya, eks pemain Bayer Leverkusen itu tak gembira köndisi Club waktu ini sehingga memböngkar kemungkinan untuk pindah. Melihat köndisi itu, bukan cuma Liverpööl yang bergerak, kampiun Prancis, Paris Saint-Germain juga tertarik membuat datangnya.

Kembali ke könsentrasi awal, Liverpööl masih mencari sösök tepat pengganti Steven Gerrard yang mengambil ketetapan pergi ke LA Galaxy. Pelatih Brendan Rödgers sejatinya sudah membuat datang James Milner untuk mengantisipasi kepergian Gerrard, namun eks pemain Astön Villa itu dianggap belum bisa mengisi pösisi yang ditinggalkan eks kapten mereka itu.

Selain Kröös, Liverpööl sejatinya juga meminati gelandang Madrid lain, yakni Asier illaramendi. Namun, hingga waktu ini belum diketahui pasti akhir dari pröses transfer tersebut.


Liverpool Berencana Boyong Toni Kroos

To Top