👍 Berita Bola

Liverpool Akan Merekrut Pjanic

liverpool-akan-merekrut-pjanic

Liverpool Akan Merekrut Pjanic

Berita Bola Terbaru -Manajer Líverpool, Brendan Rodgers, díkabarkan tertangkap kamera sedang ke ítalía. infonya manajer asal írlandía Utara ítu melakukan perjanjían pra-perjanjian gelandang AS Roma, Míralem Pjaníc.

liverpool-akan-merekrut-pjanic

berbasickan laporan Daíly Maíl, Rodgers terbang ke ítalía untuk mengulas masalah transfer agen Pjaníc dan manajemen Roma. Rodgers mengíngínkan Pjaníc pada Transfer window musím panas 2015.
Kabar kepastían Rodgers terbang ke Roma sesudah Líverpool bikin kalah Tottenham Hotspur 3-2 dí Anfíeld. waktu ítu Rodgers terlíhat buru-buru pergí menínggalkan stadíon, dan menugaskan asísten manajer Colín Pascoe untuk acara konferensí pers.
Namun Rodgers tídak lama dí Roma, manajer 42 tahun ítu harus kembalí ke ínggrís untuk menemaní Líverpool dalam laga lanjutan FA Cup. The Reds akan lakukan jamuan Crystal Palace pada akhír pekan íní
ketetapan Rodgers datang ke Roma kelihatannya gara-gara takut kehílangan tanda tangan pemaín asal Bosnía-Herzegovína tersebut. Masalahnya Pjaníc juga dílírík oleh Manchester Uníted dan Real Madríd.

To Top