👍 Sepakbola Inggris

Livepool dan MU Siap Tampung Cesc Fabregas

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Setan Merah atau Liverpool di info-kan akan ikuti perburuan Cesc Fabregas jika Chelsea mengambil ketetapan untuk mendagangkan sang pemain pada Transfer window musim panas 2017.

Livepool dan MU Siap Tampung Cesc Fabregas

livepool-dan-mu-siap-tampung-cesc-fabregas

Cesc Fabregas cuma berstatus Selayak pemain mutlak dalam sistem Perputaran yang diterapkan manajer The Blues, Antonio Conte. situasi tersebut sempat membuat timbul speculation kalau sang pemain akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada Januari 2017.

akan tetapi Fabregas memberi bukti prinsipnya dan bertahan Chelsea, sekurang-kurangnya hingga musim 2016-17 selesai.

Fabregas tidak perlu khawatir jika pada selanjutnya Conte mengambil ketetapan untuk mendagangkannya pada Transfer window musim panas 2017. Masalahnya, dua Club top inggris, Setan Merah atau Liverpool dan Manchester United, bersedia untuk memuat sang pemain.


Setan Merah atau Liverpool dimaksud Selayak Club yang paling mempunyai inginan sang pemain. yg terlebih dahulu, Jurgen Klopp pernah menyebutkan kalau Fabregas ialah gelandang atribut yang lengkap.

The Reds membutuhkan Fabregas untuk memperdalam lini tengah Club. sekarang ini, Lucas Leiva di info-kan akan pergi di akhir musim dan Jordan Henderson sering dihajar cedera.

Satu hal yang bisa bikin Setan Merah atau Liverpool mundur dari perburuan Cesc Fabregas ialah banderol harga yang ditetapkan Chelsea.

The Blues diyakini akan memberikan harga di kisaran 30 juta poundsterling (Rp 515,82 miliar) bagi Club yang punya niat melakukan tebusan Fabregas. Manajemen Setan Merah atau Liverpool menilai jumlah tersebut terlalu mahal untuk pemain yang sudah mempunyai usia 30 tahun.

To Top