Update

The Three Lions, Timnas Inggris Akan Adakan Evaluasi Pekan Depan

indolivescore.com – Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, dikabarkan akan segera melakukan evaluasi dengan mengumpulkan para skuadnya minggu depan. Hal tersebut dilakukan untuk persiapan jelang Euro 2016 Prancis.

Beberapa pemain akan dipanggil ke markas besar FA pada 11 Februari 2016. Di sana, skuad The Three Lions akan menyaksikan sekaligus mempelajari gaya permainan mereka dalam dua tahun terakhir.

Mantan manajer Liverpool tersebut mengaku senang dengan agenda yang dilakukan oleh FA. Sebab, yang dilakukan adalah langkah yang baik agar ia dapat memahami kondisi para pemainnya jelang mentas di turnamen yang kerap dijuluki sebagai Piala Dunia Mini.

“Kami mencoba melakukan pertemuan seperti tahun lalu dengan mengatur waktu diluar agenda FIFA. Pertemuan ini juga telah disepakati oleh CEO FA dan Premier League. Saya ingin berterima kasih untuk waktu yang diberikan,” ungkap Hodgson dilansir dari situs FA, Jumat (5/2/2016).

“Ini akan menjadi kesempatan besar untuk berbicara kepada mereka dengan mempelajari kembali video premainan lebih dari dua tahun terakhir. Kami juga akan mendiskusikan rencana umum kami jelang Euro,” pungkas manajer berusia 68 tahun tersebut.


To Top