Update

The Three Lions Anggap Wales sebagai calon lawan mereka di fase grup Euro 2016

indolivescore.com –

Roy Hodgson, manajer Inggris, menyambut baik hasil undian Euro 2016 yang mempertemukan pasukannya dengan Wales di Grup B.

The Three Lions akan membuka turnamen ini dengan menghadapi Rusia sebelum meladeni skuat Chris Coleman dan Slovakia di fase grup di Prancis pada tahun depan.

Hodgson tahu betul perkembangan yang ditunjukkan Wales selama dua tahun terakhir dan dia meyakini jika mereka telah membentuk diri menjadi tim tangguh dengan dikitari pemain-pemain hebat macam Ashley Williams, Aaron Ramsey dan Gareth Bale.

“Saya merasa baik dengan undian ini. Selalu ada kesempatan yang sangat baik di mana kami akan bertemu satu dari negara kesatuan,” ujarnya kepada BBC Sport.


“Kami sangat senang, Wales telah berhasil sejauh ini. Tim mana pun yang kami dapati di grup akan sulit. Kami tahu para pemain Wales. Hampir semuanya bermain di Inggris. Tapi yang paling kami tahu dari mereka semua adalah tim yang terorganisasi. Mereka punya spirit yang kuat.”

“Ketika Anda melihat hasil undian, Anda hanya bergembira. Anda harus menikmati apa yang didapat. Dalam diri Aaron Ramsey, Ashley Williams dan Gareth Bale, mereka sungguh adalah tiga pemain kelas atas. Kami punya banyak rasa hormat kepada Wales,” pungkasnya.

To Top