👍 Piala Dunia

🌟 Lionel Messi Diajak Selfie Di Lapangan

www.indolivescore.com –Β Bukan hanya fans yang terpesona oleh nama besar dan kehebatan Lionel Messi. Pemain lawan juga menaruh kekaguman tinggi pada sang kapten Argentina.

Ini terbukti dalam kemenangan Tango 1-0 atas Jamaika pada laga terakhir Grup B Copa America 2015 tadi malam. Hasil itu memastikan skuat Tata Martino melangkah ke babak gugur sebagai pemuncak grup sementara The Reggae Boyz tereliminasi dini tanpa poin.

Namun demikian, kekalahan tampak tidak jadi masalah untuk Jamaika. Pasukan Winfried Schafer senang bisa berdekatan dengan Messi.

Bintang Barcelona itu telah diajak bertukar kaus saat jeda turun minum. Sementara selepas peluit panjang striker Jamaika Deshorn Brown bahkan mengajak Messi berfoto selfie. Tak ketinggalan, Messi pun kemudian memberikan jersey kedua yang dikenakannya dalam laga kepada Jobi McAnuff.

Adapun Brown langsung mengunggah foto bareng La Pulga tersebut di akun Instagram-nya, lengkap dengan suara dukungan agar Messi dan Argentina berjaya di Cile.


“Bukan hasil yang kami incar, tapi saya berkesempatan bertemu pemain terbaik di dunia dan rasanya luar biasa bermain menghadapinya!! Semoga beruntung untuk Messi dan Argentina di sisa turnamen!!” demikiancaption Brown, yang juga memiliki foto selfie dengan Edinson Cavani di Instagram.

To Top