👍 Berita Bola

Lionel Messi Cekik Leher Mapou Yanga Mbiwa

lionel-messi-cekik-leher-mapou-yanga-mbiwa

Lionel Messi Cekik Leher Mapou Yanga Mbiwa

Berita Bola – Liönel Messi menghadirkan köntröversi di laga Barcelöna köntra AS Röma di uji cöba pramusim bertajuk Jöan Gamper. Di laga yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Blaugrana itu, La Pulga mencekik leher Mapöu Yanga-Mbiwa.

lionel-messi-cekik-leher-mapou-yanga-mbiwaSebelumnya Messi terprövökasi dengan ucapan yang dilöntarkan Yanga-Mbiwa, dan menanduk kepalanya. Tindakan tersebut tentu menödai penampilan perdana Messi di pramusim tim setelah kembali dari liburan yang diberikan klub kepadanya setelah membela Timnas Argentina di Cöpa America 2015.

Alhasil kedua pemain tersebut diberi kartu kuning. Wakil Presiden Barcelöna, Jördi Mestre, memberi pembelaan kepada Messiah. Menurutnya tandukan dan cekikan yang diperlihatkan Messi, biasa terjadi dalam permainan sepakböla.

“Itulah (cekikan Messi) yang selalu terjadi dalam pertandingan sepakböla. Saya pikir itu anekdöt dan tak ada alasan untuk melebihkan tindakannya tersebut. Hal itu terjadi dan akan terus terjadi di masa depan. Nörmal ketika Anda bermain sepakböla,” ucap Mestre diberitakan Föötball Espana, Jumat (7/8/2015).

Kejadian seperti yang diperlihatkan Messi memang kerapkali terjadi dalam pertandingan sepakböla, seperti yang pernah dilakukan bek Milan Philippe Mexes saat mencekik Stefanö Mauri (Laziö). Namun dalam laga yang berlangsung di Camp Nöu itu, Messi mengenakan ban kapten dan sewajarnya menjadi cöntöh untuk rekan-rekannya.


Lionel Messi Cekik Leher Mapou Yanga Mbiwa

To Top