👍 Liga Indonesia

Lini Depan Timnas Indonesia U-23 Sudah Tajam

www.indolivescore.com – Dari tiga penyerang yang diturunkan saat Timnas Indonesia U-23 beruji coba lawan tim Pra-PON Jawa Timur (7/2), hanya Anthony Putro Nugroho saja yang berhasil mencetak gol. Pelatih Aji Santosomengakui bahwa lini depannya masih perlu dimatangkan lagi.

Timnas U-23 memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1. Hansamu Yama Pranata, Anthony Putro Nugroho dan Wawan Febriyanto masing-masing mencetak satu gol. Sementara gol tim pra-PON Jatim diciptakan oleh Ridho Nur Cahyo.

Dari tiga nama tersebut, dua di antaranya bukan seorang striker. Yama adalah pemain belakang. Sedangkan Wawan merupakan seorang gelandang serang. Aji sebenarnya menjajal tiga striker yakni Sutanto Tan, Christopher Sibi dan Anthony. Tapi hanya nama terakhir lah yang sukses mencetak gol.

“Ada beberapa striker yang mudah-mudahan sesuai dengan harapan tim pelatih. Memang untuk striker masih kita matangkan lagi,” ucap Aji. Khusus untuk Sibi, ia memiliki tiga peluang emas dan hanya berhadapan dengan kiper. Tapi pemain Persipura ini gagal memaksimalkannya.

“Kalau saya lihat Sibi, saya maklumi karena dia baru datang tadi malam. Anthony juga baru datang tadi malam,” tutup Aji.


To Top