👍 Liga Champion

Liga Champion Manchester City vs Sevilla, Navas Memilih Berjudi

indolivescore.com – Winger Manchester City Jesus Navas tak sabar untuk menghadapi klub lamanya Sevilla dalam lanjutan Liga Champions pertengahan pekan depan.

Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun itu memutuskan pegi meninggalkan Sevilla pada 2013 silam, dan perjumpaan nanti merupakan kali pertama ia melawan klub lamanya.

Dalam keterangannya, Navas berkata: “Sevilla berarti besar untuk saya dalam kaitan olahraga,” ujarnya diManchester Evening News. “Itu adalah tempat di mana saya lahir dan tumbuh sebagai seorang pemain, namun kini saya hanya bisa memikirkan Manchester [City].

“Mereka [Sevilla] memilih berjudi dengan saya dan saya selalu ingin membenarkan perjudian mereka. Penanganan mereka terhadap saya terbilang luar biasa dan saya hanya bisa memberikan kata-kata yang bagus untuk klub tersebut.

“Bagi saya, laga nanti akan terasa campur aduk. Saya ingin bermain menghadapi Sevilla. Kini kami bermain di Manchester, namun kepulangan ke Sanchez Pizjuan akan terasa luar biasa… itu akan menjadi momen yang sangat spesial buat saya.


“Saya memberikan segalanya untuk Sevilla, dan selalu, selalu memiliki koneksi yang bagus dengan fans – mereka sudah ada di hati saya selamanya.”

To Top