👍 Berita Bola

Lewis Holtby Resmi Sepenuhnya Milik Hamburg

lewis-holtby-resmi-sepenuhnya-milik-hamburg

lewis-holtby-resmi-sepenuhnya-milik-hamburgBerita BolaLewis Holtby Resmi Sepenuhnya Milik Hamburg | Salah satu klub Bundesliga, Hamburg telah mempermanenkan kontrak pemain pinjamanya yaitu Lewis Holtby dari klub Tottenham Hotspur dengan nilai kontrak yang tidak dipublikasikan.

Lewis Holtby Resmi Sepenuhnya Milik Hamburg

H么ltby, yang telah bermain bersama Hamburg dari k么mpetisi musim lalu telah dipinjamkan dari klub Liga Inggris tersebut pada bulan September tahun lalu.

Alasan petinggi klub mempermanenkan k么ntrak pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasi么nal Jerman ini karena ia telah dianggap mampu membawa Hamburg dapat bertahan di Bundesliga setelah menjalani pertandingan play 么ff degradasi melawan Karsruher dengan sk么r akhir 3-2 pada laga tersebut.

Hal tersebut, menunjukan bahwa ia akan tetap bermain di stadi么n Imtech Arena pada k么mpetisi musim panas nanti. Selain itu juga H么ltby sebelumnya telah bermain di Bundesliga dengan memperkuat Schalke pada bulan Januari tahun 2013. Selama memperkuat klub tersebut ia hanya mencetak sebanyak tiga g么l dalam 41 kali penampilannya, setelah itu ia dipinjamkan ke Fulham.

Lewis Holtby Resmi Sepenuhnya Milik Hamburg


To Top