👍 Sepakbola Jerman

Lewandowski Siap Tampil Hadapi Real Madrid

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – pengasuh Bayern Munich, Carlo Ancelotti, membenarkan cedera bahu yang dihadapi Robert Lewandowski waktu menjumpai Borussia Dortmund tidak serius. Dia diyakini bisa tampil menjumpai Los Blancos (Real Madrid).

Lewandowski Siap Tampil Hadapi Real Madrid

lewandowski-siap-tampil-hadapi-real-madrid

Lewandowski, yang baru saja membuat sesuatu dua gol dalam keberhasilan menang Bayern atas Borussia Dortmund skor 4-1 pada Sabtu (8/4), ditarik keluar pada 18 menit tersisa usai dilangar kiper Roman Buerki.

Striker asal Polandia itu terlihat membuat erangan kesakitan sembari memegang bahunya waktu beranjak lapangan. perihal tersebut memicu kegelisahan bahwa dia bisa absen pada kompetisi leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Los Blancos (Real Madrid) pada tengah pekan nanti.

“Lewy menderita luka memar, akan tetapi tim medis menyebutkan bahwa ini bukan masalah untuk kompetisi hari Rabu,” kata Ancelotti coba memberi penjelasan menimpa situasi Lewandowski.


Lewandowski ikut menambah bahwa dia ditarik keluar Selayak tindakan pencegahan demi persiapan menjumpai Los Blancos (Real Madrid). “Tidak terlalu jelek. Aku tidak mau melakukan pengambilan risiko serta apa pun. Aku akan Siapkan diri bagus untuk kompetisi hari Rabu,” katakan pemain mempunyai usia 28 tahun itu.

Usai menambah dua gol, Lewandowski bergerak ke puncak daftar top skorer tatkala Bundesliga 1 musim 2016-2017 26 gol. Dia berhasil melewati pemain Dortmund,Pierre-Emerick Aubameyang, yang telah menyarangkan 25 gol.

tatkala, Bayern tetap nyaman bertengger di puncak klasemen tatkala Bundesliga 1 koleksi 68 poin, unggul 10 angka dari tim penghuni peringkat ke-2, RB Leipzig dan 18 angka diatas Dortmund yang ada di urutan ke-4 di bawah Hoffenheim.

To Top