Update

Les Bleus Bakal Hebat Meski Tanpa Benzema di Euro 2016

indolivescore.com – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann coba berkomentar terkait didepaknya Karim Benzema dan Mathieu Valbuena dari skuad Timnas Prancis yang diproyeksikan untuk tampil di Euro 2016. Ia berujar bahwa ketidakhadiran dua pemain itu tak akan mempengaruhi keseluruhan performa Les Bleus.

Seperti diketahui, Benzema tengah tersangkut suspensi dari Timnas Prancis menyusul dugaan keterlibataan pemerasan video seks yang melibatkan Valbuena. Hal itu membuatnya terancam absen di gelaran Euro 2016 apabila perkembangan kasus tersebut tak usai dalam waktu dekat.

Hal itu langsung dikomentari kompatriot Benzema, Griezmann. Bintang andalan Atletico Madrid itu menilai bahwa absennya Benzema di Euro 2016 tak akan memberikan dampak besar terhadap performa lini depan Timnas Prancis.

“Untuk saat ini kami memiliki penyerang-penyerang hebat yang terdapat dalam diri (Oliver) Giroud, (Alexandre) Lacazette, serta Kevin (Gameiro). Jadi, ketidakhadiran Karim tak akan berdampak banyak terhadap lini serang kami di Euro,” ucap Griezmann, seperti dikutip Marca, Selasa (26/1/2016).

Meski begitu, Griezmann tetap berharap baik kepada Benzema maupun Valbuena agar mereka bisa tampil bersama di Euro 2016. Pasalnya, kedua pemain itu memang memiliki kualitas yang luar biasa sebagai pesepakbola profesional.


“Akan tetapi apabila mereka bisa tampil bersama kami pada musim panas nanti, maka itu akan menjadi sebuah kabar baik. Sebab, tak ada yang mampu meragukan kualitas yang dimiliki oleh Karim dan Mathieu bersama kami,” tutup pemain berusia 24 tahun itu.

To Top