👍 Sepakbola Inggris

Leicester Sukses Buat Seluruh Klub di Liga Inggris Terlihat Bodoh

indolivescore.com – Kejutan yang dibuat Leicester City dengan menjuarai Premier League telah membuat semua orang terlihat bodoh, menurut bos liga tertinggi di Inggris, Richard Scudamore.

Leicester mampu memenangkan persaingan dengan Totenham, Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, untuk meraih gelar juara liga pertama mereka sepanjang sejarah kemarin.

“Ini mungkin merupakan kisah terbesar di sepanjang sejarah olahraga dan pencapaian terbesar dalam beberapa tahun terakhir,” tutur Scudamore.

“Tidak ada yang mengira ini bakal terjadi dan bahkan ketika kompetisi sudah berjalan separuhnya, tidak ada yang mengira mereka bakal terus bertahan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, karena kami benar-benar seperti tak bisa memprediksi apapun, termasuk para petaruh dan orang lain.”

“Hal ini membuat kami semua terlihat bodoh dan merasa luar biasa di saat yang bersamaan. Hal ini membuat ada banyak orang nantinya bakal berkata ‘Ingat Leicester di 2016’. Anda tidak bisa membandingkannya dengan raihan Sir Alex Ferguson atau momen di mana Aguero mencetak gol untuk City, atau dengan rekor unbeaten Arsenal, itu hal yang berbeda.”


To Top