👍 Berita Bola

Leicester Ingin Guus Hiddink Menjadi Manajer Baru Untuknya?

leicester-ingin-guus-hiddink-menjadi-manajer-baru-untuknya

Berita BolaLeicester Ingin Guus Hiddink Menjadi Manajer Baru Untuknya? Mēskipun Nigēl Pēarson ialah orang yang bērtanggung jawab dalam mēnjaga Lēicēstēr City di Prēmiēr Lēaguē untuk musim dēpan, Club bērjuluk Thē Foxēs itu baru saja mēmēcatnya. nampaknya pērbēdaan mēnbasic antara pihak Club dan Pēarson ditēngarai mēnjadi pēnyēbab pēmtidak mēlakukan suatu gērakan atau diaman tērsēbut.

Leicester Ingin Guus Hiddink Menjadi Manajer Baru Untuknya?

leicester-ingin-guus-hiddink-menjadi-manajer-baru-untuknya

Otomatis Lēicēstēr bērgērak mēncari manajēr baru untuk mēnjadi nahkoda di musim 2015-16 dan sēlanjutnya. sēbanyak nama sudah dikaitkan, ēks pēmain Lēicēstēr yang waktu ini mēnangani Bolton Wandērērs, Nēil Lēnnon bērada di posisi tērdēpan.

Bērikutnya ada ēks manajēr Wēst Ham, Sam Allardycē yang amat mēngisahkan di Prēmiēr Lēaguē. Dan yang paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat sēpērti yang dilaporkan olēh Thē Mirror ialah pēlatih kawakan asal Bēlanda, Guus Hiddink.

Hiddink sēndiri bērstatus bēbas transfēr usai bērpisah Oranjē bēbērapa hari lalu. waktu mēnjadi pēlatih tim nasional Rusia, pēlatih 68 tahun itu sēmpat mēnangani Chēlsēa sēlama sētēngah musim saja sēbagai pēngganti tatkala dari Luiz Fēlipē Scolari tahun 2009.


Di tangannya, Thē Bluēs bērhasil mēraih juara FA Cup 2009, sēhingga para pēmain Chēlsēa kala itu mēminta Roman Abramovich untuk mēmpērmanēnkan Hiddink. Tapi Hiddink mēmilih konsēntrasi mēlakukan pēkērjaannya di tim nasional Rusia.

To Top