👍 Berita Bola

Lazio Keok Dikandang Sendiri

lazio-keok-dikandang-sendiri

Berita Bola – Lazio Keok Dikandang Sendiri, Inter MIlan berhasil memetik kemenangan yang penting usai mengalahkan sembilan pemain Lazio dalam lanjutan Liga Italia Serie A jornada ke 35. Dalam pertandingan itu dua gol dari Hernanes berhasil membawa Inter Milan mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 dan berhasil memperbaiki peringkatnya di sisa musim ini.

Lazio Keok Dikandang Sendiri

lazio-keok-dikandang-sendiri

Meski di menit menit awal Inter Milan harus tertinggal lebih dulu lewat gol yang dilesatkan oleh Antonio Candreva di menit ke delapan. Inter Milan berhasil bangkit di menit ke 26 setelah Hernanes mencetak gol balasan. Inter Milan mendapatakn keuntungan setelah pemain Lazio mendapatakn kartu merah di babak pertama.

Lazio Keok Dikandang Sendiri – Inter Milan kembali mendapatkan keuntungan setelah Lazio kembali menerima kartu merah, namun lesatan pinalti Mauro Icardi mampu di baca sehingga Inter Milan gagal unggul. Namun di menit ke 84 pemain yang berkebangsaan Brazil Hernanes berhasil membuat penonton bersorak lewat aksinya yang membawa Inter Menang dengan skor 2-1 melawan Lazio.


To Top