👍 Sepakbola Inggris

Latihan di Markas MU, De Gea Coba Kelabui Media

www.indolivescore.com –  David de Gea belum lama ini mencoba mengelabui para pekerja media yang sudah menunggunya, usai sang kiper menyelesaikan sesi latihan pra-musim di Carrington, pasca menghabiskan liburan musim panas.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, De Gea menumpang sebuah mobil Audi yang dikemudikan orang lain, sementara ia duduk di kursi penumpang dengan mengenakan topi berwarna merah dan berusaha menyembunyikan kepala di antara dua kaki.

Pada akhirnya, taktik De Gea tersebut diendus oleh pekerja media, yang akhirnya sempat mengambil sebuah gambar, sebelum sang kiper melesat ke kediamannya yang ada di Cheshire.

De Gea sendiri memang sedang berada dalam tekanan, lantaranManchester United dan Real Madrid tak kunjung mencapai kata sepakat soal transfernya. Klub Setan Merah kabarnya tak ingin menyerahkan sang kiper jika Los Blancos tidak mau memberikan Sergio Ramos ke kubu Old Trafford.


Kans kiper Spanyol untuk datang ke Bernabeu sebenarnya cukup besar, usai agen Iker Casilas belum lama ini membenarkan bahwa kliennya sudah menerima tawaran dari klub Portugal, FC Porto.

To Top