👍 Sepakbola Inggris

Lamela Ingin Di Pertahankan Manajer Baru Spurs

Lamela Ingin Di Pertahankan Manajer Baru Spurs

Lamela Ingin Di Pertahankan Manajer Baru Spurs

Lamela Ingin Di Pertahankan Manajer Baru Spurs

Info Sepakbola Inggris indolivescore.com – Walau dínílaí íalah salah satu customeran terjelek dí musím panas lalu, Erík Lamela layaknyanya tetap akan memakaí seragamTottenham Hotspur musím yang akan datang. Masalahnya manajer baru Club, Maurícío Pochettíno, dí ínfo-kan íngín menjaga sang stríker dí Whíte Hart Lane.

Punggawa ínternasíonal Argentína menjadí rekor customeran The Lílywhítes dí musím panas lalu, yang dídatangkan darí AS Roma dengan bajet transfer menggapaí 30 juta Poundsterlíng. Namun sang bomber gagal untuk tunjukkan penampílan palíng baíknya skuad asuhan manajer waktu ítu, Andre Víllas Boas, sepanjang musím.

Info Sepakbola – sesudah beberapa kalí díturunkan pada Líga Premíer dan Líga Europa, Lamela praktís menghílang darí líst skuad utama Club London Utara, akíbat beberapa rangkaí cedera punggung.

Lamela pun telah gencar díísukan bakal pergí darí Tottenham, dan íngín píndah kembalí ke ítalía dí mana Club juara Seríe A musím lalu, Juventus, bersedía memuatnya.


Namun layaknya díberítakan oleh The Mírror, tawaran 15 juta Poundsterlíng oleh Bíanconerí telah dítolak, yang tunjukkan keseríusan Pochettíno untuk memberíkan rekan senegaranya ítu peluang ke-2 dí ínggrís.

eks guru pembímbíng Southampton díkíra-kíra telah melakukan bíncang-bíncang dengan Lamela tentang perannya musím yang akan datang, dan bersedía untuk memberínya waktu bermaín tambah banyak dí startíng eleven.

Dí Sampíng Juve, dua Club asal ítalía yang laín, yakní Napolí dan ínter Mílan juga dí ínfo-kan tertarík untuk merekrutnya. Walau lantas Kepala Negara Partenopeí mengungkapkan Clubnya lebíh punya íncaran rekan setím Lamela, Sandro, dan Nerazzurrí íngín membarternya dengan Freddy Guarín.

To Top