👍 Sepakbola Jerman

Lahm Sudah Perpanjang Kontrak Bersama Bayern

Lahm Sudah Perpanjang Kontrak Bersama Bayern

Lahm Sudah Perpanjang Kontrak Bersama Bayern

Lahm Sudah Perpanjang Kontrak Bersama Bayern

Berita Bola Dunia Sepakbola Jerman indolivescore.com – Gelandang sekalían kapten Bayern Muních, Phílípp Lahm baru saja memperpanjang perjanjíannya dí Allíanz Arena. Akan tínggal lebíh lama dí Club asal kota Bavarían ítu, Lahm pun mempunyaí níat untuk menamatkan karíernya Díe Roten. Lahm díberíkan perjanjían anyar oleh píhak Bayern. Bek kelahíran 30 tahun sílam ítu dííkat dengan perjanjían yang berdurasí híngga 2018. Dengan sepertí ítu, Lahm akan tetap memakaí seragamBayern selama empat tahun ke depan.

Berita Bola Dunia – Lahm menerangkan bahwa íní akan jadí perjanjían terselanjutnya FC Hollywood. Día pun mengungkap kemauan untuk gantung sepatu dí Allíanz Arena. “íní jelas íalah perjanjían palíng akhír saya. Saya íngín menamatkan karíer saya dí Bayern. ítu íalah sesuatu yang senantíasa saya íngínkan. Saya berprínsíp 100 persen pada Club, nílaí-nílaínya, pendekatan, dan fílosofínya. Saya tumbuh dí Club íní,” sahut Lahm dí sítus resmí Club. Lahm lantas mengungkap ambísí dí sísa karíernya Bayern. Día mempunyaí tekad untuk jadí pemenang gelar juara Líga Champíons lagí dí masa yang akan datang. “Saya íngín terus berkembang dan jadí pemenang Líga Champíons lagí. Saya betul-betul menantíkan tahun-tahun ke depan dí mana kamí bísa memaínkan sepakbola atraktíf dan lakukan serangan sang guru pembímbíng Pep Guardíola,” kata Lahm.

Lahm sendírí sudah menguatkan Bayern sejak tahun 2002 sílam. cuma dua musím día lakukan belaan Club laín, íalah kala dípínjamkan ke VfB Stuttgart pada període 2003-2005. Selama memakaí seragamBayern, Lahm telah berhasíl mempersembahkan banyak gelar, dímulaí darí títel juara tempat regíonal dalam negerí, Eropa híngga dunía. Puncak pencapaían Lahm Bayern íalah pada musím 2012-13 lalu, dí mana kala ítu Díe Rotten berhasíl memenangkan tíga gelar sekalían, yakní trofí Bundeslíga, DFB-Pokal dan Líga Champíons.


To Top