👍 Sepakbola Inggris

Lagi (Dan Lagi), Jose Mourinho Semprot Wasit

indolivescore.com – Manajer Chelsea Jose Mourinho sepertinya masih belum ingin mengakhiri rentetan sosok kambing hitam atas apa yang diraih oleh timnya musim ini.

Kali ini, eks pelatih Real Madrid tersebut mengecam wasit Damir Skomina setelah The Blues ditahan imbang tanpa gol oleh Dynamo Kiev pada laga lanjutan Liga Champions dini hari tadi (21/10).

Chelsea melihat permintaan penalti ditolak oleh wasit ketika Cesc Fabregas tampak jatuh saat beradu di kotak penalti, sebelum menggetarkan mistar gawang rumah dua kali melalui Eden Hazard dan Willian. Mourinho kesal dengan keputusan wasit yang tidak memberi hadiah penalti pada timnya tersebut.

“Wasit lemah dan naif dengan penalti,” ujar Mourinho kepada BT Sport. “Saya tidak memahami apa yang dilakukan wasit belakang gawang karena dia juga tidak membuat keputusan jelas. Saya pikir itu adalah momen krusial di pertandingan.

“Saya melihat perkembangan. Peluang kami membentur mistar dua kali, memiliki performa pertahanan yang solid melawan tim berbahaya. Untuk menelan kekalahan di laga ini akan buruk bagi kami.”


Hasil ini membuat Chelsea terpaku di posisi ketiga grup G, satu angka tertinggal dari Dynamo Kiev dan tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Porto.

To Top