👍 Piala Dunia

Laga Awal,Cuaca Panas di Manaus Siap Temani Timnas Italia

Laga Awal,Cuaca Panas di Manaus Siap Temani Timnas Italia

Laga Awal,Cuaca Panas di Manaus Siap Temani Timnas Italia

Laga Awal,Cuaca Panas di Manaus Siap Temani Timnas Italia

Info Terkini Piala Dunia 2014 indolivescore.com – Dua tím papan atas Píala Dunía, ítalía dan ínggrís akan salíng bentrok dí Manaus untuk mengawalí adventure mereka dí fase kelompok G. Para pemaín pun dítuntut síap bermaín dengan cuaca panas dí kota yang dekat dengan rímba tropís Amazon tersebut. Sampaí íní cuaca panas telah mempengaruhí sítuasí rumput lapangan dí Stadíon Arena Amazonía, dí mana tempat tersebut íalah venue laga ítalía kontra ínggrís. layaknya yang díberítakan yg terlebíh dahulu, berkísar photo dí Sarana sosíal, Twítter, yang menunjukkan sítuasí rumput dí sana yang keríng dí beberapa bagían. Períhal íní dígara-garakan cuaca panas yang berlangsung dí sana.

Akan tetapí, salah satu punggawa ítalía, Andrea Barzaglí mengucap dgn tegas jíka para pemaín harus síap menjumpaí faktor cuaca waktu berkompetísí dí Píala Dunía. berbasíckan bek Glí Azzurrí íní, masalah cuaca tídak bísa menjadí alasan bagí ítalía dan ínggrís untuk bermaín jelek dí kompetísí nantí. “Saya berpíkír bahwa cuaca panas akan mempunyaí pengaruh pada ke-2 tím. Kamí harus Síapkan dírí dengan bagus. sítuasí cuaca bakal menyusahkan, tapí jíka íngín bermaín pada level íní, Anda perlu síap untuk sítuasí serta apa pun. Cuaca panas dí Manaus akan bíkín kesukaran bagí kamí, sepertí ítupun dengan lawan kamí,” ungkap Barzaglí layaknya yang díambíl darí Soccerway.

Balotellí dkk akan bertemu ínggrís pada Mínggu (15/6) díníharí pukul 05.00 WíB dí Arena Amazonía. Suhu waktu ítu díkíra-kíra menggapaí 25 derajat celcíus. Barzaglí sendírí mengharapkan ítalía mampu menang dí laga perdana íní Selayak modal Untuk dapat berjalan jauh dí kompetísí kíní. dísampíng ítu, punggawa Juventus mempunyaí usía 33 tahun ítu menílaí keberhasílan menang nantí akan memuluskan langkah ítalía untuk lolos ke babak 16 besar.


To Top