👍 Sepakbola Inggris

Laga Arsenal vs City Berakhir Dengan Skor Kaca Mata

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Arsenal dan Manchester City bermain imbang 2-2 dalam lanjutan kompetisi Liga inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (2/4/2017). tambahan satu angka ini, City ada di posisi empat sukses mencapai 58 poin, tatkala itu Arsenal tetap di posisi enam klasemen.

Laga Arsenal vs City Berakhir Dengan Skor Kaca Mata

laga-arsenal-vs-city-berakhir-dengan-skor-kaca-mata

City membongkar skor melewati Leroy Sane. Pemain yang berasal dari Jerman itu amat gampang menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong pada menit ke-5.

Arsenal membalas 5 menit jelang babak pertama selesai. Umpan Shkodran Mustafi disambut berondongan Theo Walcott yang bersarang di sudut gawang Manchester City. Skor jadi imbang 1-1.

Pada menit ke-42, Manchester City kembali memimpin melewati Sergio Aguero. Aguero membuat sesuatu gol sesudah terima umpan David Silva. Babak pertama selesai 2-1 untuk kelebihan Manchester City.


Pada menit ke-53, Arsenal membalas lagi. Umpan sepak pojok Mesut Ozil disambut heading Shkodran Mustafi yang bikin bola bersarang di gawang Manchester City. Skor jadi 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

To Top