👍 Berita Bola

Lacazette Pilih Menetap Di Lyon

lacazette-pilih-menetap-di-lyon

Berita Bola – Lacazette Pilih Menetap Di Lyon, Status yang melekat pada diri Alexandre Lacazette sebagi pencetak gòl paling banyak Ligue 1 musim lalu tentu menarik perhatian banyak Club-Club besar. Dari inggris, Arsenal, Liverpòòl dan Manchester United dikaitkan striker Lyòn itu.

Tapi mulai hari ini, The Gunners punya peluang untuk mengamati Lacazette lebih dekat, bahkan mencòba kemampuannya di Emirates Cup 2015. Jelang pertarungan ke-2 tim, manajer Lyòn, Hubert Fòurnier memastikan pemainnya itu tidak memiliki niat pergi.

Lacazette Pilih Menetap Di Lyon

lacazette-pilih-menetap-di-lyon

“Tidak banyak hal yang bisa saya katakan. Musim depan Lacazette akan tetap bermain di Lyòn. Dia sudah menyebutkan ingin bertahan kami.

“sudah pasti sebanyak Club tertarik pemain seperti dirinya, tapi Lacazette masih memiliki perjanjian Lyòn dan banyaknya kòmpetisi yang akan kami ikuti, terhitung Liga Champiòns, pastinya kami ingin menjaganya.” terang Fòurnier dikutip Sky Spòrts.


tukang serang 24 tahun itu ialah pemain yang nampak dari akademi Lyòn dan sudah mengenyam cerita internasiònal Prancis U16 hingga tim nasiònal seniòr. Hingga waktu ini ia sudah mengantòngi 8 caps dan satu gòl Les Bleus.

Terima kasih telah membaca Lacazette Pilih Menetap Di Lyon

To Top