Update

Kunci Portugal Di Euro 2016

indolivescore.com –

Arsitek Timnas Portugal, Fernando Santos, optimistis timnya bisa meraih hasil yang memuaskan di Euro 2016. Kerja keras disebut akan menjadi kunci utama Selecção das Quinas di turnamen empat tahunan antarnegara Eropa tersebut.

Menurut Santos, banyak hal yang memengaruhi keberhasilan selama Euro berlangsung, seperti pemilihan lokasi. Akan tetapi, kondisi para pemain jauh lebih berpengaruh kepada hasil akhir. Untuk itu, penting baginya menjaga pemain agar tetap fit selama turnamen.

“Pemenang adalah para pemain. Karena itu, pemulihan pemain akan sangat berpengaruh,” kata Santos, sebagaimana diberitakan Soccerway, Jumat (22/1/2016).

Pelatih 61 tahun itu sangat berharap Portugal bisa mendapat gelar juara di Prancis. Jika melihat performa yang ditunjukkan sejauh ini, ia yakin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan punya peluang untuk mengangkat gelar juara internasional pertama mereka.


Portugal memang belum pernah menjadi juara Euro. Raihan tertinggi Selecção das Quinas pada turnamen tersebut adalah runner-up pada edisi 2004. Di edisi terakhir yakni Euro 2012, Portugal hanya mampu mencapai babak semifinal.

To Top