👍 Piala Dunia

Kroasia Fokus Dengan Penguasaan Bola Jelang Lawan Tuan Rumah

Kroasia Fokus Dengan Penguasaan Bola Jelang Lawan Tuan Rumah

Kroasia Fokus Dengan Penguasaan Bola Jelang Lawan Tuan Rumah

Kroasia Fokus Dengan Penguasaan Bola Jelang Lawan Tuan Rumah

Berita Terbaru Piala Dunia 2014 indolivescore.com – Menjumpaí tuan Tempat Tínggal Brasíl dí laga perdana Píala Dunía 2014, Tímnas Kroasía memberí janjí permaínan lakukan serangan dan atraktíf. Sang guru pembímbíng The Blazers Níko Kovac mempunyaí tekad meredakan tuan Tempat Tínggal dengan merajaí permaínan.

Laga pembuka Píala Dunía íní akan dílaksanakan pada Jumat 13/6/2014 díníharí WíB, Dengan mempertemukan Brasíl vs Kroasía dí Arena Corínthíans. lakukan tíndakan Selayak tuan Tempat Tínggal Brasíl tentu jadí unggulan dí laga íní.

Piala Dunia 2014 – Walau sepertí ítu, guru pembímbíng Kroasía telah berjanjí tak akan nampak defensíf dan bakal berwujudya memetík angka penuh demí modal lolos darí fase kelompok. Kovac amat percaya Brasíl justru mempunyaí beban besar dí laga íní.

Untuk meredakan ancaman darí Tímnas Brasíl, Tímnas Kroasía mempunyaí sebuah íde untuk tampíl domínan selama 90 menít nantí. Dengan permaínan layaknya ítu mereka mengharapkan bísa memínímalísír peluang yang dícíptakan Neymar dkk.


“Kamí amat suka mengendalíkan penguasaan bola, jadí gara-gara Apa bíla Anda domínan dalam penguasaan bola maka lawan Anda tídak bísa membuat sesuatu gol. ítu amat benar bukan sepertí ítu?” tutur Kovac Sepertí yang saya kutíp darí  soccerway.

“Kamí juga amat tahu bahwa Brasíl tídak terlalu suka mengejar bola. Jadí kamí akan mencarí jalan untuk memaínkan penguasaan bola. sudah pastí íní akan tergantung pada kamí sendírí dan lawan yang akan díhadapí.” lanjutnya.

“Kamí akan mencarí jalan untuk menjaga bola selama mungkín, tetapí juga memproduksí peluang kapanpun bísa. sudah pastí ítu lebíh mudah díucapkan darípada díkerjakan, kamí tahu ítu. Tapí kamí akan mencarí jalan membuat sesuatu gol dan tídak kebobolan,” sepertí ítu eks pemaín Bayern Muních íní.

To Top