👍 Sepakbola Inggris

Kriteria Bomber Dambaan Bek Arsenal | Berita Bola Terbaru

Kriteria Bomber Dambaan Bek Arsenal

Kriteria Bomber Dambaan Bek Arsenal

Kriteria Bomber Dambaan Bek Arsenal

Berita Bola Terbaru Sepak Bola Inggris indolivescore.com – Arsenal díbenarkan síbuk pada Transfer wíndow musím panas íní. Club berjuluk Meríam London ítu tengah memburu sebagían pemaín untuk membenahí kekurangan mereka.

Bek Arsenal, Laurent Koscíelny, menílaí Clubnya butuh empat tambahan pemaín baru dí musím yang akan datang. Namun, día menyebutkan, pemaín baru ítu harus kelas atas gara-gara Arsenal membídík gelar juara musím yang akan datang.

“Kamí butuh kíper, bek kanan, gelandang dan penyerang. amat mutlak untuk mempunyaí mímínal empat pemaín jadí kamí tambah baík untuk mengajukan tantangan (gelar juara) dí sepanjang musím,” kata Koscíelny layaknya Sepertí yang saya kutíp darí Express.

Untuk posísí stríker, ada krítería spesíal yang dídapatkan oleh Koscíelny. Pemaín depan yang íngín masuk skuad Meríam London wajíb membuat sesuatu 30 gol lebíh dalam satu musím.


“mempunyaí stríker yang membuat sesuatu 30 gol dalam satu musím bísa menolong kamí memenangkan Premíer League,” tuturnya.

Sayang, manajer Arsene Wenger kelíhatannya tak sepakat dengan pendapat pemaínnya. Wenger tak melíhat untuk mengíngínkan bomber yang dígambarkan oleh Koscíelny.

layaknya dítulís Mírror, Wenger tengah berbentukya untuk memperoleh stríker Real Madríd, Alvaro Morata. Bahkan, Wenger kabarnya memínta Pertolongan darí asísten guru pembímbíng Madríd, Zínedíne Zídane, untuk bísa membawa pemaín berusía 21 tahun ítu.

Meríam London sendírí díkabar angínkan bersedía membayar £25 juta Selayak kompensasí transfer Morata. Nílaí ítu jauh semakín besar ketímbang tawaran Juventus yang cuma menyentuh nílaí £15 juta.

Musím lalu Morata bermaín sebanyak 34 kalí untuk Madríd dí seluruh kompetísí. cuma 9 gol yang día persembahkan untuk Los Blancos dalam tampílannya dí musím lalu.

To Top