👍 Berita Bola

Kontrak Laurent Blanc Telah Diperpanjang

Kontrak Laurent Blanc Telah Diperpanjang

manchester-united-berhasil-tawar-mauro-icardi

Berita Bola –  Bos PSG, Laurent Blanc, baru saja mengikat perjanjian baru durasi dua tahun, berbasickan Keterangan resmi Club juara Prancis.

PSG memberi pengumuman bahwa Blanc, pengasuh terberhasil sepanjang histori Club Prancis, akan terus berada di Parc des Princes hingga Juni 2018 mendatang.

Tentu Perihal ini sekalian menamatkan speculation menimpa masa depan eks pemain Manchester United, yang yg terlebih dahulu di info-kan bakal diganti oleh Jose Mourinho, sesudah menanggulangi Zlatan ibrahimovic cs sejak 2013.

Di Samping gelar juara liga, Blanc juga sudah pernah memberikan trofi Coupe de France, dua Coupe de la Ligue, dan tiga Trophees des Champions pada PSG.


“Saya ingin berterima kasih pada Club yang terus percaya pada saya. Dari awal, saya merasa terhormat bisa bekerja sesuatu Club yang amat ambisius dan saya amat puas bisa melatih para pemain berbakat,” tutur Blanc di laman resmi Club.

“Saya harap bisa terus bikin PSG menjadi tim yang brilian dan dihormati Selayak duta sepakbola Prancis.”

Kepala Negara Club Nasser Al Khelaifi, menambah: “Saya amat bangga dan gembira Blanc terus Club. Selama tiga tahun paling akhir, pengasuh kami dan staff-nya telah bikin Club ini menggapai masa kejayaan, memenangkan trofi, dan mencatat rekor. seluruh situasi yang ada bikin tim kami amat stabil.”

“Saya senantiasa percaya pwujudnya serta juga kemampuannya untuk bikin tim finish lebih tinggi di tiap musim, dan di waktu yang an bikin Club bermain indah style yang bikin fans dan suporter pada umumnya, merasa puas

Kontrak Laurent Blanc Telah Diperpanjang

To Top