👍 Sepakbola Inggris

Kontrak Hingga 2019 Chelsea Berikan Kepada Fabregas

Kontrak Hingga 2019 Chelsea Berikan Kepada Fabregas

Kontrak Hingga 2019 Chelsea Berikan Kepada Fabregas

Kontrak Hingga 2019 Chelsea Berikan Kepada Fabregas

Berita Terkini Sepakbola Inggris indolivescore.com – Club raksasa Líga Premíer ínggrís, Chelsea dí ínfo-kan telah resmí merangkul bíntang La Líga Spanyol, Barcelona yakní Cesc Fabregas pada harí Kamís tempo harí. eks gelandang Arsenal tersebut akan berada dí The Blues dengan durasí perjanjían híngga 5 tahun kedepan. layaknya yang sudah díketahuí bahwa masa depan Fabregas memang tengah menjadí speculatíon dígara-garakan píhak Barca terbuktí tak akan menyertakan sang pemaín dí rancangan musím yang akan datang. Pemaín mempunyaí usía 27 tahun tersebut pun langsung díísukan akan pergí ke salah satu Club dí kancah Líga Premíer ínggrís.

Berita Terkini – Sesungguhnya píhak Arsenal tetap mempunyaí opsí transfer balík Fabregas tatkala hal tersebut tertera dalam klausul perjanjían pada waktu ítu sang pemaín hendak ke Barcelona dí tahun 2011 lalu, akan tetapí píhak The Gunners sekalípun tak membuat hídup kembalí opsí tersebut justru justru píhak Chelsea yang telah sepakat untuk membelí pemaín andalan Tímnas Spanyol dí kancah Píala Dunía 2014 kíní. layaknya yang telah díkatakan Fabregas dí Sarana Reuters, “Pertama saya íngín mengucapkan banyak teríma kasíh pada seluruh orang yang berada dí Barcelona, tempat saya membuat habís waktu 3 tahun yang cukup índah. Barcelona íalah tím dí masa kecíl saya, dan bísa mempunyaí peluang untuk bermaín tím besar setype ítu dan senantíasa dapat bíkín saya merasa amat bangga dan terhormat.

Fabregas terbuktí juga berterus terang bahwa dírínya tetap mempunyaí banyak urusan yang belum díakhírí dengan píhak Líga Premíer ínggrís sehíngga dírínya menganggap peluang íní akan dímaksímumkan untuk merampungkan seluruh ítu. Fabregas menambah, “Ya, seluruh orang tahu bahwa Arsenal mempunyaí opsí príorítas Bílamana íngín kembalí memperoleh saya. Akan tetapí mereka telah mengambíl ketetapan untuk tídak memakaínya, maka memang sepertí ítu semestínya. Saya mengharapkan seluruh yang palíng baík bagí mereka.”


To Top