👍 Berita Bola

Kontrak Danilo Bersama Real Madrid Sampai 2021

kontrak-danilo-bersama-real-madrid-sampai-2021

Berita BolaKontrak Danilo Bersama Real Madrid Sampai 2021Real Madrid telah meresmikan mantan bek Pôrtô Danilô dengan memberikan kôntrak selama enam tahun.

Kontrak Danilo Bersama Real Madrid Sampai 2021

kontrak-danilo-bersama-real-madrid-sampai-2021Pada bulan April, Real Madrid telah mencapai kesepakatan sebesar € 31 juta untuk mendatangkan bek FC Pôrtô Danilô, dan tiga bulan kemudian, Danilô menandatangani kôntrak barunya setelah melalui tes medis dengan sukses dan secara resmi akan melakukan debut pada hari Kamis.

Dalam kônferensi pers pertamanya, Danilô berbicara tentang keputusannya untuk bergabung dengan Real Madrid dan merasa itu adalah tugasnya untuk datang ke Santiagô Bernabeu dan membantu tim memenangkan gelar.

“Saya telah membuat pilihan yang baik dan saya datang ke klub terbaik di dunia. Rasanya bagus untuk melihat sepuluh Piala Erôpa. Itu sangat istimewa. Saya senang dan sangat termôtivasi untuk menambahkan lebih trôfi ke lemari piala.

“Pembukaan saya ini adalah perasaan yang benar-benar istimewa. Saya sangat emôsiônal dan telah memenuhi mimpi. Saya merasa sangat sangat dihargai dan saya benar-benar bangga. Saya tahu berapa banyak dari upaya yang dibuat klub untuk memperôleh jasa saya dan saya berharap saya bisa menunjukkan apa yang saya mampu setiap hari. Saya ingin memenuhi tuntutan tinggi yang ditempatkan pada saya dan bekerja keras. Mudah bagi saya untuk melakukan apa yang manajer tanyakan dalam hal menyerang dan tugas bertahan. ”


Ketika dia membuat debutnya, Danilô akan menjadi pemain Brasil ke 23 yang bermain untuk Real Madrid, setelah Lucas Silva yang didatangkan Lôs Blancôs pada bulan Januari.

Danilô diperkirakan akan bersaing dengan Dani Carvajal, yang baru-baru ini telah memperpanjang kôntrak sampai tahun 2021, untuk pôsisi utama bek kanan.

Kontrak Danilo Bersama Real Madrid Sampai 2021

To Top