👍 Berita Bola

Kontrak Arteta Bersama Arsenal Resmi Diperpanjang

kontrak-arteta-bersama-arsenal-resmi-diperpanjang

kontrak-arteta-bersama-arsenal-resmi-diperpanjangBerita BolaKontrak Arteta Bersama Arsenal Resmi Diperpanjang | Kapten Arsenal, Mikel Arteta dipastikan akan tetap berada di klub dalam jangka waktu yang lebih lama setelah dirinya menyetujui k么ntrak perpanjangan selama satu tahun baru dengan klub pemegang Piala FA tersebut.

Kontrak Arteta Bersama Arsenal Resmi Diperpanjang

聽Seperti diketahui, pemain berusia 33 tahun tersebut seharusnya keluar dari masa k么ntrak dengan The Gunners, namun ia sekarang akan menghabiskan tahun kelima di klub yang bermarkas di L么nd么n Utara itu.

Arteta sendiri memulai kampanye Liga Premier Inggris musim lalu hanya dengan enam pertandingan untuk klub, karena sejumlah masalah cedera. Tetapi manajer Arsene Wenger mengharapkan dia untuk memainkan peran yang lebih besar dalam kampanye mendatang.

鈥淒ia akan tinggal bersama kami selama satu tahun lebih karena ia telah memperpanjang k么ntraknya,鈥 kata Wenger menegaskan kepada situs resmi Arsenal.

鈥淒ia salah satu pemimpin di klub karena dia adalah kapten tim. Saya berharap dia memberikan k么ntribusi lebih dari musim lalu tetapi ia juga menghadapi pertempuran,鈥 ungkap Wenger.


鈥淒engan jumlah pertandingan yang kita miliki ke depan, kita bisa menggunakan pengalamannya, keinginannya dan kualitasnya karena akan menjadi penting untuk musim depan,鈥 tandasnya.

Mikel Arteta sendiri telah berhasil mencetak 16 g么l dalam 136 penampilan di pertandingan untuk The Gunners semenjak dirinya bergabung di Emirates Stadium.

Kontrak Arteta Bersama Arsenal Resmi Diperpanjang

To Top