👍 Sepakbola Italia

Kondogbia Pilih Inter Milan Daripada Barca, Arsenal, AC Milan

www.indolivescore.com –  Berakhir sudah perebutan pemain muda Prancis, Geoffrey Kondogbia. Gelandang yang disebut memiliki potensi sangat bagus itu telah merapat ke Inter Milan.

Adalah kubu Inter sendiri yang mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Kondogbia sudah dicapai. Melalui Twitter, tim biru hitam itu juga memastikan Kondogbia akan melakukan uji medis pada hari Senin (waktu setempat).

Melakoni debut profesional sebagai pemain Lens di tahun 2010, dua tahun berikutnya pemain 22 tahun itu hijrah ke Spanyol dan merumput bersama Sevilla. Hanya semusim, ia kembali ke Prancis setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan AS Monaco dengan nilai transfer hampir 30 juta euro, saat itu Monaco baru saja promosi dari Ligue 2.

Sebelumnya, CEO Milan, Adriano Galliani mengungkapkan bagaimana kubunya sudah mencapai kesepakatan dengan Monaco senilai 40 juta euro yang dicicil dua tahun. Dan pihak Kondogbia sendiri juga sudah mendapatkan kesepakatan dengan Rossoneri.

Entah mengapa, tiba-tiba kesepakatan tersebut batal setelah terjadi pertukaran dokumen. Bisa dipastikan rivalitas kedua tim kota Milan itu akan lebih tajam musim depan.


To Top