👍 Liga Indonesia

Kondisi Sepakbola Indonesia Tak Buat Dejan Antonic Keder

indolivescore.com –  Dejan Antonic bertekad kuat untuk melanjutkan karir kepelatihannya di Indonesia. Mantan Pelatih Arema Indonesia ini mengaku tak gentar dengan kondisi sepakbola Indonesia saat ini.

“Saat ini tak ada masalah dengan kondisi sepakbola Indonesia,” ujar Dejan,. “Namun, kita lihat saja perkembangannya nanti,” sambungnya.

Dejan sendiri saat ini berstatus bebas dari ikatan dengan klub manapun. Terakhir, ia membawa Persipasi Bandung Raya di ajang Piala Presiden lalu.

Setelah gagal meloloskan PBR dari fase grup, Dejan melanjutkan proses kursusnya untuk meraih lisensi UEFA Pro. Ia akhirnya sukses meraih lisensi tertinggi ini medio Desember 2015 lalu. Dengan bekal lisensi ini -juga reputasinya sebagai pelatih bertangan dingin- Dejan menarik perhatian banyak klub. Mereka berencana meminang pelatih yang kini berdomisili di Hongkong ini untuk memimpin skuat mereka.

Menurut Dejan, saat ini ada banyak klub yang meminati jasanya. Mantan Pelatih Pelita Bandung Raya  ini menyebut saat ini ia bisa berlabuh ke mana saja.


“Ada banyak tawaran ke saya. Namun, saya harus pilih salah satunya,” tuturnya

“Saat ini semua peluang masih terbuka,” ia menandaskan.

To Top