👍 Liga Indonesia

🌟 Kompetisi Piala Presiden Siap Untuk Digulirkan

www.indolivescore.com –ย Sekjen PSSI Azwan Karim memberikan lampu hijau kepada Mahaka Sports & Entertainment untuk menggelar turnamen Piala Presiden yang diikuti sejumlah klub Indonesia Super League (ISL) 2015.

Menurut Azwan, PSSI memberikan apresiasi terhadap keinginan Mahaka menggelar Piala Presiden tersebut usai hari raya Idul Fitri. Hal itu diungkapkan Azwan usai menerima CEO Mahaka Hasani Abdulgani kemarin.

โ€œKami apresiasi apa yang diinginkan Mahaka sebagai promotor Piala Presiden untuk memutar turnamen. Apalagi saat ini sepakbola kita sedang mati suri,โ€ ujar Azwan dikutip laman PSSI.

โ€œKami berharap Mahaka bisa mengurus perizinan, pendaftaran, dan proses-proses lainnya yang harus dilakukan sebagai promotor.โ€

โ€œKami segera mengeluarkan surat resmi kepada Mahaka untuk mendukung penuh Piala Presiden yang digelar oleh Mahaka. Kita tak ingin menghalangi orang yang ingin menjalankan turnamen sepakbola nasional, termasuk memberikan perangkat pertandingan dan lainnya secara maksimal.โ€


To Top