👍 Liga Indonesia

Kompetisi Piala Indonesia Satu vs Piala Kemerdekaan

www.indolivescore.com – Turnamen Piala Indonesia Satu yang digagas oleh Mahaka Sports and Entertainment mendapat dukungan penuh dari federasi sepakbola Indonesia, PSSI.

Melalui sekretaris jenderal Azwan Karim, PSSI mengapresiasi langkah dari Mahaka yang menggelar turnamen tanpa komunikasi dengan Tim Transisi bentukan Kemenpora – yang juga membentuk Piala Kemerdekaan.

“PSSI apresiasi kepada Mahaka yang menggelar Piala Indonesia Satu tanpa melakukan komunikasi atau di bawah tim Transisi. Apalagi klub yang mengikuti turnamen ini adalah klub anggota PSSI yang asli,” kata Azwan.

“Setiap hari kita berkomunikasi dengan pihak Mahaka. Kita juga mengingatkan Mahaka dan klub-klub yang mengikuti turnamen ini untuk terus berada di jalur statuta,” ungkap Azwan menambahkan.

PSSI menjamin seluruh perangkat pertandingan turnamen yang digelar di empat kota ini resmi karena berada di bawah PSSI. Mahaka diharapkan bisa merealisasikan Piala Indonesia Satu dan menjalankan turnamen ini dengan sukses.


“PSSI sudah otorisasi turnamen ini juga. Perangkat pertandingan nanti juga dari PSSI. Format dan teknis lainnya kita serahkan kepada pihak Mahaka selaku promotor. Kita berharap turnamen ini berjalan lancar, aman dan sukses,” harapnya.

To Top