👍 Sepakbola Jerman

Kompetisi Liga Bundesliga akan Mulai 14 Agustus 2015

www.indolivescore.com – Raksasa Bavaria, Bayern Munchen sudah memenangkan gelar Bundesliga dalam tiga musim berturut-turut. Di musim 2015-16 nanti, mereka berusaha mengukir sejarah sebagai yang pertama meraih empat titel Bundesliga berturut-turut.

Jadwal musim depan sudah dirilis, pada spieltag pertama (14/08) mereka akan menghadapi Hamburg yang ditangani Bruno Labbadia. Hamburg mengoleksi enam gelar Bundesliga dalam sejarahnya.

Bagi Hamburg sendiri ini bukan awal yang mudah, sebab musim kemarin mereka harus melalui play off untuk tidak terdegradasi ke Bundesliga 2.

Juara DFB Pokal dan runner-up musim kemarin, Wolfsburg akan menjamu Frankfurt pada tanggal 15 Agustus. Sedangkan Borussia Dortmund yang ditinggal Jurgen Klopp akan mengawali era baru di bawah Tomas Tuchel dengan melawan Monchengladbach di Signal Iduna Park.

Yang juga menjadi perhatian adalah juara Bundesliga 2, Ingolstadt. Di musim perdananya di Bundesliga, mereka bermain away ke markas Mainz. Begitu pula dengan Darmstadt, tim yang tujuh tahun lalu berada di level kelima dalam piramida sepak bola Jerman, akan mengarungi Bundesliga dengan menjamu Hannover.


To Top