👍 Liga Indonesia

Kompetisi ISL Tidak Jelas, Persipura Jayapura Alihkan Fokus Ke Piala AFC

www.indolivescore.com – Persipura Jayapura tak ingin terganggu dengan batalnya laga melawan Persija Jakarta yang sedianya bakal digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (25/4) ini. Seperti diketahui, laga tersebut batal digelar lantaran tidak mendapatkan rekomendasi izin keramaian dari pihak Kepolisian setempat.

Maka itu, tim Mutiara Hitam kini mengalihkan fokus mereka untuk Piala AFC 2015. Persipura bakal melakoni kembali laga di grup H Piala AFC dengan menjamu Warriors FC di Stadion Mandala, 28 April nanti.

Meski telah memastikan lolos ke babak selanjutnya, skuat asuhan Oswaldo Lessa tetap tak ingin malu di hadapan pendukung mereka sendiri. “Saya tidak bisa apa-apa, padahal Persipura sudah siap menghadapi Persija. Tapi kami tetap berlatih dan fokus menjelang Piala AFC,” ucap Lessa, dilansir laman resmi Persipura.

Hal senada juga dituturkan kapten tim, Boaz Solossa. “Saya tidak ingin banyak bicara soal ini, karena kami hanya ingin tetap fokus dan semangat dalam latihan. Ada pertandingan yang sangat penting untuk kami di laga AFC nanti,” tegas Boaz.


To Top