👍 Liga Indonesia

Kompetisi ISL 2015 Ditunda, Klub-klub Bola Indonesia Pasrah

www.indolivescore.com – Kendati mengaku penghentian sementara Indonesia Super League (ISL) 2015 mengganggu fokus pemain, manajemen Semen Padang memilih tak banyak komentar, dan hanya menyebut bisa memahami.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Daconi mengungkapkan, pihaknya sudah menerima surat resmi pemberitahuan penundaan jadwal lanjutan itu.

“Kita sudah menerima surat pemberitahuan. Bagaimana lagi, tentu kita pahami saja,” kata Daconi.

Pria yang menjabat kepala departemen produksi IV PT Semen Padang itu mengatakan, penghentian sementara tersebut cukup menganggu fokus para pemain yang sebelumnya sudah sangat siap menjalani jadwal semula.

Namun, Daconi berharap tim pelatih segera mengantisipasi penundaan itu dengan membuat program latihan, dan persiapan yang menyesuaikan jadwal baru usai penundaan.


Nada serupa disampaikan direktur teknik PT KSSP Asdian. Hanya saja, dia mempertanyakan surat pemberitahuan yang tidak menyebutkan sampai kapan penundaan itu berlangsung.

Walau serba tak pasti, Asdian mencoba mengambil sisi positifnya. Setidaknya, penundaan ini membuat mereka mempunyai lebih banyak waktu untuk memulihkan kondisi pemain akibat cedera.

“Kami dari manajemen tim masih menunggu laporan dari manajer dan tim pelatih soal program terbaru untuk tim guna antisipasi penundaan jadwal itu,” ungkap pria yang musim lalu itu manajer tim.

To Top