👍 Sepakbola Inggris

Kompany Sanjung Permainan David Silva

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, memuji penampilan yang dinampakkan oleh David Silva pada waktu itu menang 5-0 atas Crystal Palace pada Sabtu (6/5/2017).

Kompany Sanjung Permainan David Silva

kompany-sanjung-permainan-david-silva

Dalam laga lanjutan Premier League yang dilaksanakan di Stadion Etihad di akhir pekan yang lalu, Man. City berhasil menang telak atas Palace. Silva memberikankan gol pertama pada menit ke-2, disusul oleh Kompany (49′), Kevin De Bruyne (59′), Raheem Sterling (82′), dan Nicolas Otamendi (90′).

Silva tampil impresif sepanjang laga, sebelum selanjutnya ditarik keluar pada menit ke-68 untuk digantikan oleh Pablo Zabaleta. sesungguhnya, ia baru pulih dari cedera lutut.

berbasickan Kompany, Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut bermain layaknya seorang penyihir diatas lapangan hijau.


β€œia tahu waktu yang pas untuk memberikan operan. Biarpun tim ini berisi pemain yang penuh talenta, cuma David yang bisa melepaskan operan-operan spesifik,” tutur dirinya layaknya yang diambil laman resmi Club.

Lebih lanjut, Kompany berterus terang gembira tiga poin yang didapatkan oleh timnya. bahkan, mereka menang meyakinkan.

β€œini ialah sesuatu keberhasilan menang yang hebat, terlebih jika melihat selisih gol. Aku tidak berpikir Anda bisa membuatnya setiap waktu,” tutur dirinya.

Skuat asuhan manajer Pep Guardiola berada di peringkat ke-4 klasemen tatkala jumlah semua sukses mencapai 69 poin dari 35 kompetisi. Selanjutnya, mereka akan menjumpai Leicester City pada Sabtu (13/5/2017).

To Top