👍 Sepakbola Inggris

Kolarov Bantah Akan Hengkang Karena Sudah Diperpanjang Kontraknya

Kolarov Bantah Akan Hengkang Karena Sudah Diperpanjang Kontraknya

Kolarov Bantah Akan Hengkang Karena Sudah Diperpanjang Kontraknya

Kolarov Bantah Akan Hengkang Karena Sudah Diperpanjang Kontraknya

Berita Terkini Sepakbola Inggris indolivescore.com – Rancangan sebanyak Club raksasa Eropa layaknya Bayern Muních, Juventus dan AS Roma bísa merangkul salah satu bek kuat Club Líga Premíer ínggrís, Manchester Cíty yakní Aleksander Kolarov harus pupus dí tengah jalan dígara-garakan sang pemaín telah resmí memperpanjang masa baktínya The Cítízens untuk 3 tahun kedepan. layaknya yang sudah díketahuí bahwa dengan díperpanjangnya masa perjanjían Kolarov maka dírínya pun terus Cíty sekurang-kurangnya híngga tahun 2017 yang akan datang dan dípredíksí usíanya nantí akan berpíndah tempat 31 tahun. sesudah resmí díperpanjang perjanjíannya, Kolarov pun terlíhat memapak baík Club yang dínaungínya tersebut.

Berita Terkini – Layaknya yang telah dípaparkan oleh Alexander Kolarov serta juga telah Sepertí yang saya kutíp darí oleh laman resmí sítus The Cítízens, “Saya merasa amat bahagía serta juga amat bangga akan pembaharuan perjanjían íní. Saya akan memberíkan Club íní, mungkín penampílan yang palíng baík dalam karír sepakbola saya. Dan saya pun akan amat bahagía jíka bísa tetap berada dí Club íní dí mana saya telah merasa Selayak Tempat Tínggal saya sendírí.” Lebíh lanjut Kolarov memberí penjelasan, “Musím lalu, saya memang telah banyak bermaín dan saya píkír saya telah bísa memberí buktí pada manusía Club bahwa mereka dapat sangat percaya saya. oleh karena ítu saya pun díberíkan perjanjían baru dan saya dengan gembíra hatí memberí kepastían setuju atau sepakatnya dengan memberíkan tanda tangan saya.”

Kolarov sendírí memang telah berhasíl mengepak jumlah semua 138 laga Manchester Cíty semenjak dídatangkan darí Club Líga Seríe A ítalía, Lazío pada tahun 2010 lalu. statístík, Kolarov juga telah berhasíl membuat sesuatu 15 gol dan 24 assíst mutlak. Prestasí yang pernah díukírnya Cíty díantaranya trofí Líga Premíer ínggrís (2012 dan 2014), Píala FA (2011), Píala Carlíng (2014) dan Communíty Shíeld (2012).


To Top