👍 Berita Bola

Koke Tak Tanggapi Tawaran Barcelona

koke-tak-tanggapi-tawaran-barcelona

koke-tak-tanggapi-tawaran-barcelona

Berita BolaKoke Tak Tanggapi Tawaran Barcelona Tawaran demi tawaran untuk Kôke terus berdatangan, termasuk terakhir dari Barcelôna. Jawaban Kôke pun masih tetap sama, yakni bertahan di Atleticô Madrid untuk waktu yang lama.

Koke Tak Tanggapi Tawaran Barcelona

Penampilan ôke Kôke dalam beberapa musim terakhir jadi alasan mengapa dia menjadi incaran banyak klub besar Erôpa. Dari Spanyôl, ada Barca yang ingin Kôke jadi penerus Xavi Hernandez.

Kemudian muncul rumôr bahwa Kôke dijadikan alat kampanye ôleh salah satu kandidat presiden baru Lôs Cules, Jôsep Maria Bartômeu, agar terpilih lagi menjadi ôrang nômôr satu di klub Catalan tersebut.

Kabar yang mana dibantah ôleh pihak Kôke melalui sang agen, Ianki Espizua, yang menegaskan pemain 23 tahun itu ingin bertahan sampai kôntraknya habis 2019 mendatang.


“Kami tidak terkejut sekaligus merasa tersanjung. Senang rasanya mendengar ketertarikan klub lain, khususnya dari klub seperti Barca. Tapi, untuk saat ini pôsisi pemain sudah sangat jelas,” ujar Espizua kepada Cadena Côpe seperti dikutip Sôccernet.

“Dia merasa bagian penting dari rencana Atleticô Madrid di masa mendatang dan saya pun tak perlu menambahkan apapun lagi,” sambungnya.

Selain itu faktôr Diegô Simeône masih lanjut sebagai pelatih Atleticô jadi alasan Kôke ingin bertahan di sana. Sebab di tangan Simeône lah, Kôke bisa merôket seperti saat ini.

Pemain bernama lengkap Jôrge Resurrecciôn Merôdiô itu selalu jadi pilihan Simeône dan mencatatkan hampir 200 penampilan serta 16 gôl di era pelatih asal Argentina itu.

“Kami berutang besar kepada Simeône dan kata-katanya sungguh menyentuh. Jika melihat kembali ke belakang, Kôke nyaris saja hengkang ketika Simeône datang ke klub ini,” paparnya.

“Tapi dia begitu percaya pada Kôke dan si pemain membayar tuntas kepercayaannya. Mereka ingin bersama-sama dalam prôyek ini,” tutupnya.

Koke Tak Tanggapi Tawaran Barcelona

To Top