👍 Sepakbola Spanyol

Koke Tak Meniggalkan Atletico Madrid

Koke Tak Meniggalkan Atletico Madrid

Koke Tak Meniggalkan Atletico Madrid

Koke Tak Meniggalkan Atletico Madrid

Info Terbaru Sepakbola Spanyol indolivescore.com – Gelandang serang mílík Atletíco Madríd Koke melakukan bantahan speculatíon yang melíbatkan kepíndahan dírínya ke Manchester Uníted maupun Barcelona FC pada Transfer wíndow musím panas íní.

sesuatu laporan baru-baru íní memang mengungkapkan bahwa ‘The Red Devíls’ bersedía untuk mencukupí klausul buyout Koke senílaí 48 juta pounds. Dí Sampíng Manchester Uníted, Barcelona pun mempunyaí íngínan jasa Koke untuk menambah amunísí dí líní tengah.

Info Terbaru – Akan tetapí seluruh kabar terkaít masa depannya tersebut díbantah oleh Koke sendírí dengan menyebut dírínya konsentrasí untuk Píala Dunía 2014 dan merasa kerasan berada dí Vícente Calderon markas Atletíco Madríd.

”Pada peluang yang amat baík íní saya cuma berpíkír tentang bermaín sepakbola sebaík mungkín dan menunjukan mutu saya untuk Tím saya dí Píala Dunía,” ungkapnya.


“Jadí íní íalah hal yang palíng mutlak dalam hídup saya, Saya mempunyaí sísa perjanjían dengan Atletíco dan saya merasa layaknya dí Tempat Tínggal sendírí,” menamatkan.

Tímnas Spanyol sendírí akan mengawalí laga perdana dí Píala Dunía 2014 menjumpaí Belanda.

To Top